Selasa, 24 Februari 2009

INFO

Menurut saya Perkembangan dunia teknologi Indonesia akan terus mengikuti perkembangan teknologi luar negeri karena belum bisa menghadirkan perkembangan teknologi sendiri secara massal, hampir semua inovasi dan perkembangan di dunia TI dilakukan oleh para ilmuwan negara maju.

Permasalahan pendidikan kita adalah pemberdayaan dan kualitas manusia baik itu mutu maupun kemampuan berbahasa, kemampuan berbahasa asing sangat diperlukan karena kita akan bersaing dalam lingkaran globalisasi.

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat kebugaran dan kesehatan tuhuh kita sering terabaikan, pada hal olah raga dan kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan oleh semua orang di segala usia. Gigi rapi dan simetris menjadi nilai tambah dalam penampilan, fisik yang bagus dan otot yang kencang merupakan senjata utama saat melakukan beragam aktivitas, untuk itu harus rutin berolahraga.

Persaingan dunia kerja yang begitu ketat terkadang membuat seseorang sulit mendapatkan pekerjaan, padahal bekerja adalah impian selanjutnya. Seseorang begitu ia selesai menyelesaikan pendidikan sebenarnya ada banyak cara agar seseorang bekerja, sebab bekerja tak melulu datang ke kantor dan pulang begitu waktunya pulang. Bekerja juga bisa berupa membuka usaha yang artinya juga membuka kesempatan lainnya yang lebih luas untuk orang banyak, tetapi sayangnya banyak orang yang tak berani untuk memulai usaha.

Tiada hari tanpa rokok mungkin kalimat itu cocok bagi pecandu rokok (adikasi nikotin), beberapa jam tidak merokok membuat mereka gelisah. Mulut terasa tidak enak hingga bingung melakukan sesuatu. Kecanduan rokok sudah menjadi masalah serius yang dihadapi dunia.

Pada tahun yang lalu banyak hal yang terjadi, ada yang manis dan juga sedih, ada yang ingin selalu diingat ada pula yang ingin dilupakan. Rencana-rencana yang dibuat di awal tahunpun ada yang terlaksana dan ada pula yang tidak. Tapi walaupun ada yang gagal bukan berarti kita harus menyesalinya. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki segala kekurangannya dan kesalahan yang terjadi di tahun sebelumnya, lagi pula buat apa menyesali segala hal yang berlalu. Hidup itu untuk masa depan bukan untuk masa lalu, karenanya sambut tahun yang baru dengan rasa optimis, hadapi segala macam permasalahan dan tantangan dengan positive thinking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar